FASILITAS CHATING
STATISTIK PENGUNJUNG
Online : 4 Users
Hari Ini :
Kemarin :
Bulan Ini :
Tahun Ini :
Total :
KALENDER
September 2019
Mngu
Senin
Selsa
Rabu
Kams
Jumat
Sabtu
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
-
-
-
-
-

Bupati Lampung Barat Resmikan Listrik PLN Kecamatan Bandar Negri Suoh dan Suoh

Tanggal :03-04-2018, Oleh Admin

Peresmian Perusahaan Listrik Negara (PLN) Kecamatan Bandar Negri Suoh (BNS) dan Kecamatan Suoh diadakan di depan Kantor Kecamatan Bandar Negri Suoh. Rabu, (21/03/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Barat periode 2012-2017 Drs. H Mukhlis Basri, Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, anggota DPRD, Unsur Porkompimda ,Kepala OPD, Camat, Peratin Kabupaten Lampung Barat dan General Manager PT PLN (Persero) Distribusi Lampung Beserta anggotanya.

Dalam sambutannya Julita Indah S.T, M.M selaku Manager General PT PLN (Persero) Distribusi Lampung mengatakan "Sedianya target PLN untuk Provinsi Lampung adalah 2019 100% Desa teraliri Listrik, tetapi kami berusaha mempercepat menjadi 2018 100% desa teraliri Listrik di Provinsi Lampung.

Tentunya untuk mencapai target ini tidak bisa PLN bekerja sendiri, akan tetapi harus dibantu oleh Pemkab beserta jajarannya dan masyarakat.
Julita Indah juga berharap dengan menyalanya listrik bisa menekan angka kriminalitas, tetapi yang utama adalah kemajuan dari kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Suoh akan meningkat pesat dari sisi Ekonomi dan Pendidikan".

Kemudian Ia memohon kepada Bapak Bupati agar dibantu untuk membangun salah satu kantor jaga yang lebih maju dari kantor yang dimiliki oleh PLN di Provinsi Lampung, dimana kantor jaga itu akan dibuat bersama rekan-rekan seluruhnya yang ada di PLN.

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam sambutannya mengatakan "Sungguh malam ini malam bersejarah bagi kita semua. Bukan hanya sejarah bagi Bandar Negeri Suoh (BNS) dan Suoh tetapi ini merupakan sejarah bagi masyarakat Lampung Barat. Penantian yang begitu lama bagi masyarakat BNS dan Suoh untuk hadir yang namanya Perusahaan Listrik Negara (PLN)".

Bupati Lambar mengajak kepada masyarakat BNS dan Suoh untuk bersyukur atas hadirnya PLN di BNS dan Suoh. Bupati juga mengharapkan ada sebuah kemanfaatan daripada sebuah kegembiraan itu sendiri, yang pertama tentunya dengan hadirnya PLN di BNS dan Suoh akan tercipta yang namanya kecerdasan, peningkatan kemampuan, dan juga aktivitas sekaligus juga akan meningkatkan produktifitas sekaligus juga akan merunkan angka kriminalitas yang ada di Kecamatan BNS dan Suoh.

Kemudian Parosil menambahkan bicara masalah perekonomian dari 17 Pekon yang ada di BNS dan Suoh masih ada beberapa pekon yang masih tertinggal. Tetapi dengan adanya PLN paling tidak pekon-pekon yang masih tertinggal tersebut akan menjadi pekon-pekon maju dan berkembang. Sehingga daerah-daerah tertinggal tersebut akan semakin maju dan bisa mengelola potensi-potensi yang dimiliki oleh masing-masing pekon.



LINK TERKAIT
INFO PENTING
SEGERA AKTIFKAN KARTU SIM ANDA AGAR ANDA DAPAT AKSES DENGAN MUDAH